Senin, 30 Desember 2013

CRV Dari Oriflame


ALhamdullilah





Akhirnya CRV salah satu Reward Oriflame bagi Yang mencapai Level Diamond Director di antar juga Ke rumah saya Tgl 17 Desember Yang lalu.

Ibu Rumah Tangga seperti saya.
Sehari2 kerjanyaa ya Urusin andra anak saya (Utama)
Antar jemput sekolah.
Nyuapin Andra Makan.
Main Sepeda sama Andra.

Dan Manfaatin Waktu Utk Bisnis Oriflame. Sambil Nunggu suami pulang kerja.

Dan Bisa mencapai Level Diamond Director.

Dan Inilah Salah satu Reward Untuk mereka yg mencapai Level Diamond DIrector.
Honda CRV.
Selain Reward jalan2 ke Luar Neger 2 x setahun.
Dan bonus >30 Juta/bln

Cerita Perjalanan Saya menuju Level Diamond Bisa di Baca di Sini disinidisini (perjalanan Menuju Diamond)

Bermula dari Daftar 39.900 Jun 2011 yg lalu.


Saya pikir2... Murah sekali ya pendaftaran itu.
Jalanin Bisnisnya serba Online.
Belajar ONLINE.

Mengembangkan Jaringan ONLINE.

Merekrut ONLINE

Order Tutup Point ONLINE. Tutup Point jika kbanyakan Org melakukan dgn Jualan.. Saya Hanya Mengalihkan Belanja Bulanan :)
Mengalihkan Belanja Bulanan.. Biasa Beli sabun, shampo, Odol yg pasti di beli tiap bulan dan pasti habis merk xxxxx... Saya hanya ganti Merk Oriflame.
SeSImple itu.

Kalau buat saya.. Bisnis ini SImple bangett :)

Saya gak perlu Mikir Inovasi Produk, Kirim barang, Kemasan Barang, Delivery.
Saya hanya menjalankan Sistem yg udah ada :)
Dan Oriflame smakin hari smakiiin Besar dan Mengikuti Perkembangan Zaman.
Kalau dulu sy tau Oriflame offline. SEkarang udah Canggih.. Semua Serba Online.
Memudahkan saya IRT utk jalanin Bisnis Jaringan Oriflame tanpa harus keluar rumah.


Di Oriflame... IRT juga bisa produktif dari rumah.

Mau tanya2 bisnisku :
2AF2E39B
WA : 08588 10 922 69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar