Selasa, 24 Juli 2012

wanita2 Produktif di Grup saya

Juni 2011 awal saya memulai join orilame melalui dBCN.

pada saat sy mulai nyemplung.. bnyak yg blg.. mesti punya banyak temaan klo mau berhasil di bisnis ini.. mesti punya banyak kenalan/relasi... Makanya banyak yg bilang.. "ini bisnis bukan Loe banget wi '(Yg Ngomong gitu tau bgt gw pemalu, pendiem :p).

Ga peduli apa Omongan Org.. Justru ini tantangan buat saya membuktikan !

Dan sy melihat peluang yg besar di Balik Bisnis yg Modal joinnya cm Rp 39.900 saja :D

Tau alasan Mengapa saya pilih grup dBCN. Karena sistemny ONLINE !!

Dimana peluang mengembangkan bisnis ini sangat besar dgn memanfaatkan yg Namanya INTERNET ! MEmanfaatkan MEDIA SOCIAL !!

1 thn lalu sy memberanikan diri Utk Bergabung. Saya cm berpikir.. Kalau Org Lain Bisa.. Mengapa saya Tidak. Sistemnya juga Jelas. Successplannya jelasss.
Upline2 saya support membimbing org2 baru... Sy tinggal DUPLIKASI kerja mereka.

Alhamdullilah... Sekarang sy punya Ribuan member :D.

Dan sebagian dari mereka Sudah berada di Level Manager - Qual Gold Director.

Level manager 12-18% dgn Bonus 800 ribu - 3 jutaan
Level Snr manager (21%) dgn Bonus 4-7 Juta.
Director dgn Bonus > 7 juta
Qual Gold Dir dgn Bonus 7-9 juta.

dan Juga Ratusaaan - ribuan Konsultan di grup saya baik yg baru (lvel 0) dan level 3-9% dgn Bonus puluhan - ratusan ribu.


Insya Allah bagi mereka yg komitmen di bisnis ini..  akan terus bergeraaakkk mewujudkan Impian2 mereka bersama2 sy di Oriflame - dBCN.

Nih ya foto2 mereka.. Para manager n Up di Jaringan Saya. Leader2 saya. Mereka yg memimpin grup mereka masing2.

Leader dari Grup Ira Pangesti (leg 1)
Leader dari Grup Cassandra Kumala (leg 2)
Gabungan bbrp Leader dari leg 1-2-3-4-5-6




Salah satu BUKTI juga.. Semua Punya kesempatan yg sama disini.

Sistemnya adilll banget. Ga peduli gabung terlebih dahulu atau belakangan.

Ga menjamin gabung lbh dahulu akan berhasil lbh dahulu. Krn sistem disini bukan sistem piramida yg hanya menguntungkan yg di atas/upline.


Semua tergantung dgn Kerja Keras kita.

Jadi jgn khawatir.. kalau kamu baru gabung.. kamu punya kesempatan yg samaa.
Bukan tidak mgkin menjadi DIAMOND terlebih dahulu di banding yg gabung duluan.

Jadi Kalau saya Bisa.. mereka Bisa..

Kamu Juga Bisa..

Kalau kamu ingin perbesar penghasilanmu.

Ingin memanfaatkan Internet sbg Sumber penghasilan.

Punya FB, HP/BB... yukkk Manfaatkan Buat Bisnis ini..

Ingin Punya penghasilan tambahan 4-7 Juta dari bisnis yg bisa d jalankan secara ONLINE..?





MAU...???

silahkan hub sy di YM : dewibundaandra
or email : dewibundaandra@yahoo.com

PIN BB by request via email/YM ya :D

nanya aja gak bayar kok.. hehe.. sy akan jelaskan dl caranya :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar