Minggu, 24 November 2013

Satu Persatu Impian Terwujud

Alhamdullilah

Satu persatu Impian saya dan suami Terwujud.

Dulu saya takut yang namanya bermimpi.
Menjadi Karyawan Membuat saya tidak berani Punya Mimpi Macam2.

Tapi Sejak Join Oriflame, Dan Melihat SuccessPlan Oriflame.
Saya Mulai Berani Bermimpi.
Karena Oriflame bukan bisnis kecil.. Bisnis Oriflame Bisnis besar.

Dan saya pun mulai bersungguh2 menjalankan bisnis oriflame sejak pertama saya bergabung.

Dan satu Persatu Impian itupun Terwujud.

Mimpi Bisa RESIGN, Bisa Urus anak di rumah tapi tetap Punya penghasilan TERWUJUD.
(Baca Ceritanya disini : http://www.dewinurulsatvani.blogspot.com/2012/04/mengejar-impian-menjadi-irt-yang.html )

Mimpi Bisa Liburan tiap tahun, Bisa Jalan2 ke Luar Negeri TERWUJUD
21-28 Agustus kemarin Ke DUBAI Gratis dan bisa ajak Bapak.
Insya Allah Jan 2014 ke CapeTown Africa, Aug 2014 ke 3 Negara, Prancis, Spanyol dan Italy.
(Baca Cerita jalan2 ke Dubainya disini : http://www.dewinurulsatvani.blogspot.com/2013/11/jalan-jalan-ke-dubai-21-28-aug-2013.html )

Mimpi Punya Mobil Baru (Walau waktu kerja juga punya Mobil hasil nabung dari Gaji kantor) TERWUJUD, Honda New CRV Gratis Dari Oriflame.. Sbg salah Satu Reward mencapai Level Diamond Director.
(Baca Ceritanya disini : http://www.dewinurulsatvani.blogspot.com/2013/11/menuju-diamond-heaven.html )

Dan satu lagi.. Mimpi Punya Rumah Sendiri. TERWUJUD
Alhamdullilah Akhir Juli 2013 kemarin, Tanda tangan Akad Kredit rumah.
(Pengajuan Kreditnya pake Bukti Bonus / Income Statement dari oriflame.. dan Alhamdullilah bisa ngumpulin DP yang Lumayan utk Beli rumah ini, dan Bayar cicilan Kreditnya pakai Bonus Oriflame, yang Cicilan Kredit perbulannya.. Hampir sama dengan gaji kantor saya dulu :) )

Bukan rumah baru.
Tapi Rumah bekas di perumahan yang saya Inginkan.
Kalau baru ukuran Luas rmh saya ini harganyaa ampun2 deh :(.
Geleng2 liat harganya. Padahal juga rumahnya yg di beli kecil..
Insya ALlah nabung lagiii utk Beli Rumah gedean.. ato yg ini st saat di gedein.. di tingkat gitu.

Dan Karena Rumah Bekas..
Saya sdikit merenovasi rumah.. Menambah ruangan, menganti Atap kayu menjadi Baja.
Dan beberapa perbaikan lainnya.
Dan saat ini masih Proses Perbaikan :)

Alhamdullilah satu persatu Impian itu terwujud.
Tampak Depan Rumah


Renovasi

Renovasi bag belakang



Dewi Nurul

Diamond Director

Tidak ada komentar:

Posting Komentar